Ini 5 Alasan Kamu Harus Selalu Bawa Antis Spray Saat Bepergian

Selama masa pandemi seperti sekarang ini memang bukan hal yang baru lagi jika seandainya orang menjadi lebih aktif menjaga kebersihan. Diantaranya adalah dengan menjaga kebersihan tangan dengan cara mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun ataupun sekedar menggunakan hand sanitizer dengan kandungan alkohol 10 persen didalamnya, sehingga efektif juga digunakan untuk membunuh berbagai jenis kuman serta bakteri yang menempel di tangan Kamu tersebut. produk hand sanitizer Antis spray ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk Kamu.

Produk dari Enesis ini mudah dijumpai di pasaran serta ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga akan aman untuk kantong Kamu. Wajib selalu bawa produk hand sanitizer spray Antis ini kemana-mana, berikut ini diantara alasannya yang harus Kamu ketahui, yaitu:

  1. Praktis, produk hand sanitizer dari Antis ini sendiri pada dasarnya punya berbagai ukuran, termasuk untuk ukuran yang kecil juga tersedia, dengan model spray maka nantinya akan semakin praktis untuk Kamu bawa kemana-mana. Jadi bagi yang senang melakukan perjalanan atau travelling, ini adalah pilihan terbaik mengingat produknya sendiri tidak memakan terlalu banyak tempat, cukup dimasukkan kedalam saku juga bisa.
  2. Mudah digunakan, dengan bentuknya yang spray maka tinggal disemprot saja sudah bisa langsung mengeluarkan produk yang dapat Kamu pakai secara langsung juga, sehingga nantinya tidak perlu terlalu banyak alat yang harus Kamu bawa hanya sekedar untuk cuci tangan. Cukup satu produk dari Antis ini maka bisa langsung dipakai untuk membuat tangan Kamu menjadi bersih higienis lagi.
  3. Membunuh kuman dengan cepat, hanya sekali usap saja sudah dapat membunuh kuman secara cepat, karena memang kandungan utama yang ada didalamnya adalah alkohol sebesar 70 persen, dimana jumlah tersebut pada dasarnya adalah konsentrasi yang paling tepat digunakan untuk membunuh kuman serta bakteri yang menempel, setelah pakai maka nantinya Kamu juga sudah terbebas dari kuman berbahaya penyebab penyakit.
  4. Disertai dengan kandungan moisturizer yang efektif untuk melembabkan kulit Kamu, produk hand sanitizer yang satu ini nyatanya juga diperkaya dengan kandungan moisturizer yang ada didalamnya, dimana memang kebanyakan diantara produk hand sanitizer lain tidak punya kandungan tersebut, padahal sebenarnya penting untuk menjaga agar kulit tidak mudah kering ketika terlalu sering memakai. Pastinya juga akan menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit Kamu.
  5. Punya efek long lasting untuk sekali pemakaian saja, jika hand sanitizer biasa hanya akan melindungi selama kurang lebih 1 jam dari kuman, maka agak berbeda dengan Antis Spray yang memang punya efek perlindungan lebih lama atau long lasting, dimana ia dapat memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam. Sehingga nantinya Kamu tidak perlu terlalu sering semprot, ditambah hal ini akan membuat produk hand sanitizer yang Kamu gunakan tersebut jadi lebih tahan lama.

Hand sanitizer Antis produksi Enesis dijual dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga tak perlu ragu untuk menjadikannya sebagai pilihan bagi keluarga. Di masa pandemi seperti sekarang ini resiko penularan cukup tinggi, apalagi bagi Kamu yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga harus waspada. Mulailah dengan kebiasaan baik mencuci tangan menggunakan sabun, sehingga nantinya dapat menghilangkan salah satu rantai utama penyebaran penyakit, hand sanitizer ini adalah solusi paling praktisnya karena dapat dengan mudah digunakan.