/e3.1/images/layout/home-emblem-n.png

/thread/5bab53041cbfaabc198b456b/cuma-major-game-dan-live-streaming-di-fb-dibayar-a hundred-juta-per-bulan-masuk-gan

Halo Gan, dah lama ane gak aktif ngaskus karena sibuk kerjaan,

Langsung aja gan, ane mau bagi-bagi data seputar dunia live streaming, khususnya sport reside streaming. Judul trit ini bukan click-bait lho, emang beneran, baru-baru ini ane ikutan occasion meet & greet bareng Facebook di kantor Facebook Indonesia. Mereka baru rilis produk baru di Indonesia yang bernama Facebook Gaming Indonesia, dimana para kreator (sebutan mereka untuk live streamer) bisa melakukan stay stream di Facebook page mereka melalui aplikasi OBS atau XSplit, ya mirip2 kayak Twitch atau Youtube Gaming gitu lah, Boom! .

Yang lebih gila nya lagi, mereka ada salah satu program yang namanya Facebook Official Creator, dimana mereka yang terpilih sebagai official creator dikontrak langsung oleh Facebook hanya untuk LIVE streaming setiap hari (kalo gak salah sehari three jam) dan mendapatkan gaji bulanan (dalam kurs dollar pastinya). Gak tanggung-tanggung angkanya gan, sampe 100 juta rupiah per-bulan

Ini waktu kita foto rame2 saat meet and greet gan (tebak ane yang mana)

Spoiler for Facebook Gaming Indonesia:

Menurut Facebook, program ini sebenarnya sudah berjalan di beberapa negara Asia Pasifik, seperti Vietnam dan Thailand, dan mereka bilang sukses besar program ini disana. Dipenghujung tahun 2018, mereka mulai broaden ke Indonesia dengan pangsa pasar pengguna Facebook yang bisa dibilang besar banget, hampir semua orang yang terhubung dengan Internet di Indonesia pasti punya Facebook. Seperti dinegara-negara lain, Facebook juga menggandeng perusahaan lokal sebagai official partner mereka di Indonesia, dalam hal ini mereka memilih MainGames Indonesia dan Jalan Tikus sebagai companion resmi mereka. Jadi kayaknya buat calon2 kreator yang mau ikutan, dan cari tau gimana persyaratannya harus langsung hubungi MainGames atau Jalan Tikus sebagai Media Partner mereka di Indonesia.

Kayaknya buat 2 company itu bisa googling sendiri ya, setau ane sih si MainGames ini perusahaan writer game yang udah lama juga di Indo, bisa cek sport-sport yang mereka rilis DISINI, terus kalo Jalan Tikus, selain internet teknologi yang mereka punyaDISINI, buat yang biasa buka Youtube pasti udah tau kalo subscriber mereka di Youtube udah sampe 2.5 juta lebih, CEKIDOT!

Ane juga ikutan program ini untuk batch pertama mereka yang udah close 15 September kemarin, tapi ane gagal dan belom lolos , tapi tetap bisa ikutan batch berikutnya, jadi gak ada kata gagal dan gugur selamanya, jadi tengsin mau share Facebook Gaming Page ane. Paling ane share beberapa page yang ane tau merupakan official creator mereka untuk batch pertama, ane cuma tau 4 doang, kayaknya sih masih banyak ya gan:

Info ini ane sharing buat meramaikan dunia Game LIVE streaming di Facebook aja sih, karena ini impian ane dari dulu, hobi bisa menghasilkan uang.

Buat yang mau tau gimana cara daftarnya, bisa baca di artikel Jalan Tikus ini sih, disitu lengkap juga ada liputan event kemarin sama info harus menghubungi siapa yang berminat untuk ikutan. Good luck gan!

Jangan lupa cendolnya :36 matthews memberi reputasi

Diubah oleh dheez :forty three Pertamax !!

OTW TKP gan :50 Saya primary recreation buat hilangin bosen doang bukan buat dibayar.
Kalau mau dibayar saya kerja :22 auto pubjieeee terooss :33 Original Posted By dheezâ–ºHalo Gan, dah lama ane gak aktif ngaskus karena sibuk kerjaan,

Langsung aja gan, ane mau bagi-bagi info seputar dunia live streaming, khususnya game reside streaming. Judul trit ini bukan click on-bait lho, emang beneran, baru-baru ini ane ikutan event meet & greet bareng Facebook di kantor Facebook Indonesia. Mereka baru rilis produk baru di Indonesia yang bernama Facebook Gaming Indonesia, dimana para kreator (sebutan mereka untuk live streamer) bisa melakukan stay stream di Facebook page mereka melalui aplikasi OBS atau XSplit, ya mirip2 kayak Twitch atau Youtube Gaming gitu lah, Boom! .

Yang lebih gila nya lagi, mereka ada salah satu program yang namanya Facebook Official Creator, dimana mereka yang terpilih sebagai official creator dikontrak langsung oleh Facebook hanya untuk LIVE streaming setiap hari (kalo gak salah sehari 3 jam) dan mendapatkan gaji bulanan (dalam kurs greenback pastinya). Gak tanggung-tanggung angkanya gan, sampe a hundred juta rupiah per-bulan

Ini waktu kita foto rame2 saat meet and greet gan (tebak ane yang mana)

Spoiler for Facebook Gaming Indonesia:

Menurut Facebook, program ini sebenarnya sudah berjalan di beberapa negara Asia Pasifik, seperti Vietnam dan Thailand, dan mereka bilang sukses besar program ini disana. Dipenghujung tahun 2018, mereka mulai expand ke Indonesia dengan pangsa pasar pengguna Facebook yang bisa dibilang besar banget, hampir semua orang yang terhubung dengan Internet di Indonesia pasti punya Facebook. Seperti dinegara-negara lain, Facebook juga menggandeng perusahaan lokal sebagai official associate mereka di Indonesia, dalam hal ini mereka memilih MainGames Indonesia dan Jalan Tikus sebagai companion resmi mereka. Jadi kayaknya buat calon2 kreator yang mau ikutan, dan cari tau gimana persyaratannya harus langsung hubungi MainGames atau Jalan Tikus sebagai Media Partner mereka di Indonesia.

Kayaknya buat 2 company itu bisa googling sendiri ya, setau ane sih si MainGames ini perusahaan publisher game yang udah lama juga di Indo, bisa cek sport-sport yang mereka rilis DISINI, terus kalo Jalan Tikus, selain net teknologi yang mereka punyaDISINI, buat yang biasa buka Youtube pasti udah tau kalo subscriber mereka di Youtube udah sampe 2.5 juta lebih, CEKIDOT!

Ane juga ikutan program ini untuk batch pertama mereka yang udah shut 15 September kemarin, tapi ane gagal dan belom lolos , tapi tetap bisa ikutan batch berikutnya, jadi gak ada kata gagal dan gugur selamanya, jadi tengsin mau share Facebook Gaming Page ane. Paling ane share beberapa web page yang ane tau merupakan official creator mereka untuk batch pertama, ane cuma tau 4 doang, kayaknya sih masih banyak ya gan:

Info ini ane sharing buat meramaikan dunia Game LIVE streaming di Facebook aja sih, karena ini impian ane dari dulu, hobi bisa menghasilkan uang.

Buat yang mau tau gimana cara daftarnya, bisa baca di artikel Jalan Tikus ini sih, disitu lengkap juga ada liputan occasion kemarin sama information harus menghubungi siapa yang berminat untuk ikutan. Good luck gan!

Jangan lupa cendolnya :24

wah keren bre :10

KIMAAA FACEBOOK VIDEO GW DIAPUS MULU TANPA SEBAB DAN KEJELASAN !! :50